Liburan Ke Swiss


Interlaken

Liburan Ke Swiss . Anda mungkin juga berpikir tentang cokelat Swiss, keju Swiss, dan jam. Ini adalah beberapa hal yang Anda ketahui tentang Swiss. Tapi negara yang terkurung daratan ini adalah surga bagi siapa saja yang mungkin mencari beberapa pemandangan yang benar-benar indah dan dramatis. Letaknya di tengah-tengah pegunungan Alpen, jadi bagaimana mungkin ia tidak memiliki tampilan yang sempurna?

Tahukah Anda Tempat Wisata Terbaik Swiss?


Anda mungkin menemukan diri Anda mendapatkan kereta roda gigi ke atas gunung satu saat dan mengunjungi irisan peninggalan abad pertengahan yang terletak di danau di sebelahnya. Sebaiknya Anda mempersiapkan diri untuk beberapa pemandangan memukau dari kota-kota pegunungan Swiss, menjelajahi distrik bersejarah dengan latar belakang air yang berkilauan, dan mengagumi padang rumput Alpen yang megah dikelilingi oleh pegunungan bersalju. Berikut ini adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di Swiss:
Interlaken
Interlaken dulu dikenal sebagai pusat pembuatan arloji, tapi hari ini lebih populer sebagai resor wisata. Turis mulai berdatangan ke Interlaken pada awal 1800-an untuk menghirup udara pegunungan dan ikut serta dalam perawatan spa. Popularitasnya hanya tumbuh dari sana. Menawarkan pemandangan spektakuler dari tiga gunung Swiss yang terkenal, Eiger, Jungfrau dan Monch, kota ini juga merupakan base camp yang populer untuk kegiatan luar ruangan di sekitar Bernese Oberland Alps di sekitarnya. Wisatawan yang mencari sesuatu yang berbeda untuk dilakukan mungkin ingin mendaftar untuk satu atau dua kelas di sekolah ukiran kayu. Wisatawan yang lapar mungkin ingin mencoba raclette, hidangan klasik Swiss yang terbuat dari keju.
Lausanne
Atlet dengan aspirasi Olimpiade dapat menikmati kunjungan ke Lausanne, kota indah yang merupakan terbesar kedua di Danau Jenewa, karena merupakan rumah bagi Komite Olimpiade Internasional. Lausanne juga merupakan pintu gerbang ke beberapa lereng ski terbaik di dunia. Sebagai bagian dari Riviera Swiss, Lausanne telah populer di kalangan penulis selama berabad-abad, termasuk Lord Byron, Shelleys, dan Ernest Hemingway. Terletak di sektor berbahasa Perancis di Swiss, Lausanne menawarkan katedral yang mengesankan dan pasar luar yang indah.
Jenewa
Jenewa adalah kota di mana pengaruh internasional berkuasa. Ini adalah rumah bagi Komite Palang Merah Internasional dan markas besar Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk PBB, serta 20 organisasi internasional lainnya. Pelancong lingkungan akan menikmati fakta bahwa Jenewa adalah kota "hijau", dengan 20 persen tanahnya dikhususkan untuk taman, yang membuatnya dijuluki "kota taman."
Zurich
Kota terbesar di Swiss, Zurich , akan menarik bagi para pelancong yang tertarik pada budaya karena kota ini memiliki lebih dari 50 museum dan lebih dari 100 galeri seni. Ketika pengunjung bosan berbelanja barang-barang bermerek Swiss yang terkenal secara internasional, mereka dapat naik perahu di Danau Zurich atau pergi hiking di pegunungan terdekat. Kota ini juga menawarkan sejumlah klub yang mengesankan bagi para pelancong yang senang keluar di malam hari. Jangan sampai terlewatkan adalah Museum Nasional Swiss, yang terletak di kastil dongeng, yang didedikasikan untuk sejarah budaya Swiss.
Zermatt
Zermatt adalah kota kecil yang terkenal dengan ski dan pendakian gunung karena kedekatannya dengan Matterhorn, salah satu gunung tertinggi di Swiss. Kereta gantung mengendarai pemain ski di sekitar pegunungan di musim dingin dan pejalan kaki di musim panas. Zermatt adalah kota yang baik untuk berjalan ke berbagai tempat, karena kendaraan berbahan bakar bensin tidak diizinkan; kendaraan apa pun dalam batas kota harus dioperasikan dengan baterai. Untungnya, bagi pengunjung, dibutuhkan waktu 30 menit atau kurang untuk berjalan di antara situs. Kota ini dapat diakses melalui rute kereta indah yang menghubungkannya dengan dunia luar.
Swiss adalah tempat yang paling tepat untu Anda kunjungi bersama keluarga tercinta ketika musim liburan. Begitu banyak tempat wisata indan dan tempat penginapan yang mewah serta nyaman bagi istirahat Anda. Apalagi jika Anda mendaftarkan diri Anda di asuransi perjalanan maka perjalanan Anda tidak hanya seru tetapi juga aman dan terjamin.